Harga Motor Suzuki Satria FU Agustus 2014




Untuk pecinta motor sport dengan body ramping dan performa yang handal tentu sudah tidak asing lagi dengan produsen Suzuki yang telah memproduksi beberapa jenis motor, salah satunya motor sport. Motor memang menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat karena harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan mobil. Tidak heran jika di Indonesia sendiri pengguna sepeda motor sudah cukup banyak dan populer sebab Harga Motor saat ini yang dibanderol relatif murah dan terjangkau untuk semua kalangan serta biaya operasional yang lebih hemat.

Daftar Harga Motor Satria FU

Terlebih lagi saat ini dengan adanya sistem kredit memudahkan masyarakat untuk memiliki sepeda motor sebagai kendaraan pribadi mereka. Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap sepeda motor, beberapa produsen telah memproduksi banyak jenis dan tipe motor yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta harga yang lebih kompetitif. Untuk pecinta motor sport, Motor Suzuki bisa menjadi salah satu pilihan tepat, karena terkenal dengan mesin handal dan desain sporty, serta Suzuki juga populer menjadi salah satu produsen penghasil jenis motor sport di Indonesia.
Salah satu dari jenis motor sport unggulan Suzuki adalah Suzuki Satria FU. Motor sport besutan Suzuki ini merupakan pengembangan dari Suzuki Satria terdahulu yang masih menggunakan mesin 2 tak, dan kini demi ramah lingkungan maka Suzuki pun mengeluarkan Suzuki Satria FUdengan menggunakan mesin berkapasitas 4 tak, dengan desain lebih sporty, trendi dan lebih keren sehingga menarik minat masyarakat untuk memiliki Suzuki Satria FU.
Meski Harga Satria FU dibanderol cukup tinggi, namun sebanding dengan spesifikasi keunggulan yang ditawarkan Suzuki untuk para pecinta motor sport. Selain itu Satria FU juga memiliki beberapa keunggulan dari segi mesin yang telah dilengkapi dengan teknologi DOHC (Double Over Head Camshaft) untuk mengurangi beban kerja mesin karena meniadakan komponen rocker arm dan baut setelan kerenggangan katup/klep, serta model ramping yang memudahkan penggunanya menyalip ketika di tempat macet. 
1. Harga Motor Suzuki Satria F150: Rp 18.800.000,-
Daftar Harga Motor Satria FU
Spesifikasi:
Daftar Harga Motor Satria FU
2. Harga Motor Suzuki Satria F150 Black Fire: Rp 19.300.000,-
Daftar Harga Motor Satria FU
Spesifikasi:
Daftar Harga Motor Satria FU
Perbedaan dari Harga Satria FU terbaru seperti diatas disesuaikan dengan spesifikasi masing-masing. Namun meski harga tinggi yang ditawarkan, juga sesuai dengan kecanggihan dan performa yang ditawarkan oleh Suzuki. Sementara itu, keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Satria FU dibandingkan dengan motor sekelas merk lainnya adalah memiliki performa sangat cepat dan tangguh dan mesin 150 cc liquid cooled DOHC. Namun sebelum anda memutuskan untuk memilih Satria FU sebagai kendaraan pribadi anda, perlu anda ketahui bahwa motor Suzuki Satria FU ini dirancang untuk berkendara cepat layaknya seorang pembalap, dengan riding position yang dirancang menunduk, sehingga tidak akan cocok untuk anda yang senang touring menggunakan motor, karena akan membuat punggung anda merasa pegal. Mungkin anda bisa memilih jenis motor bebek atau matic besutan Suzuki karena tidak kalah handal dengan jenis motor sport yang diproduksi oleh Suzuki.

Daftar Harga Motor Satria FU

Harga Satri FU bisa diatas saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan naik turunnya kurs Dollar dan tergantung dealer tempat anda membeli motor. Namun di awal 2014 ini, Suzuki menghadirkan motor dengan tampilan terbaru dan harga yang lebih kompetitif dengan merk lainnya. Sekian ulasan mengenai Harga Suzuki Satria FU, semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda.

Harga Motor Suzuki Satria FU Agustus 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown