Satria FU Modifikasi Keren

Modifikasi Suzuki Satria FU milik Agan Erlangga ini mengusung konsep Street Racing, namun tetap mengutamakan kenyamanan untuk dipakai harian. Melalui beberapa perubahan part dan balutan warna chrome, membuat tampilannya semakin menarik dan elegan.
Sang pemilik yang masih usia sekolah ini memang menyukai modifikasi satria fu keren, hasil otak-atiknya dituangkan untuk kendaraan hariannya. Dalam beberapa perubahan ia dibantu oleh bengkel DRC Modif yang sekaligus sebagai tempat  ia belajar modifikasi dan mengubah tampilan motor ini.
Mengenai waktu pengerjaan, dilakukan secara berkala, menyesuaikan dengan uang yang dimiliki yang berasal dari menyisihkan uang saku sekolah. Berikut untuk beberapa part yang sudah disematkan sehingga motor tampil lebih keren.


dan disini saya kasih tutot step by step modifikasi satria FU


  • Body Dan Warna Satria FU


Bagian body masih mengusung body standard, dengan beberapa potongan dan perubahan balutan warna. Untuk bagian lain yang mendukung tampilan juga dibalut dengan chrome.

  • Kaki Kaki Depan

Pada bagian depan, sok memakai Trusty, tromol juga menggunakan Trusty yang dipadu dengan piringan Trusty Monel. Untuk velg menggunakan TK jari-jari Yaguso yang dibalut dengan ban Swallow Slick.


Kaki Kaki Belakang


Kemudian untuk kaki-kaki belakang menggunakan tromol standard dengan velg TK jari-jari Yaguso yang dibalut dengan ban Comet M1. Sedangkan untuk tambahan lainnya disematkan gear SSS.

Aksesoris Motor Satria FU


Untuk meningkatkan kesan menarik juga disematkan stabilizer Kitaco. Pemasangan stabilizer juga agar lebih nyaman untuk dikendarai. Selain itu juga beberapa bagian sudah menggunakan full aksesori, khususnya bagian depan.







Satria FU Modifikasi Keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown